Selasa, 31 Januari 2017

3 kuasa maut

3 kuasa maut pedang , kelaparan dan penyakit sampar, 3 kuasa kerajaan hubungan yang harmonis , uang Dan Kesehatan .
Iblis mulai dengan merusak hubungan dengan iri , dengki , marah , kecewa , luka hati , kepahitan , kehilangan berkat karena perpecahan , sakit penyakit sampai maut yang membuat orang percaya tidak punya kuasa, kehilangan tujuan , miskin dan kekurangan sampai hilang pengharapan .
Apa yang Yesus bawa ke dunia ? Keselamatan ,maksud ilahi dan Kerajaan Allah.
Hari ini kita focus ke keselamatan soteria , selamat , sembuh , berhasil, bahagia dan kepuasan batin.
Kenapa penyakit ? Dosa karena egois dan tak menhargai hubungan dengan tanda suka marah2 , tak memakai uang untuk kepentingan kerajaan tetapi untuk ego dan memuaskan hawa nafsu dengan tanda hidup semau saya dan tak menghargai kebenaran dengan tanda suka Marah-marah , mengeluh dan menyalahkan orang lain.
Kenapa pelayanan Tuhan Yesus ditandai dengan mujizat dan kesembuhan ? Karena Yesus selalu memberitakan Kerajaan  Allah dan natur 1 dalam kerajaan Allah adalah kesembuhan. Keperluan tubuh kita untuk makan , berpakaian dan istirahat  di rumah adalah persoalan kecil di Kerajaan Allah sedang iman, ketaatan dan kesetiaan adl perkara besar , matius 6:32-33
Masalahnya banyak Anak Tuhan yang cara hidupnya seperti bangsa yang tidak mengenal Allah dan selalu mengejar materi dan kebutuhan hidup sebagai hal yang terutama.
Berapa banyak saudara percaya , kalau kita mengundang, mengaku dan percaya Yesus sebagai Tuhan , Tuan , master dan bos akan diselamatkan saat itu juga ? Kalau dalam keselamatan ada kesembuhan maka saudara yang sakit sebentar akan dituntun untuk kembali mengundang , mengaku dan percaya Tuan Yesus sebagai penyembuh maka bersama-sama kita akan memerintahkan kesembuhan ketubuh kita yang sakit dengan percaya Filipi 2: 9-10 Nama Yesus adalah nama di atas segala nama dan segala nama penyakit buta , bisu , tuli, penyakit jantung, ginjal , paru-paru , struk , rematik dan diabetes atau penyakit dengan nama apapun takluk dan pergi meninggalkan tubuh saudara hari ini juga.
Apa tujuan dari mujizat dan kesembuhan yang Akan Kakak Yesus lakukan hari ini , supaya seperti perempuan Samaria yang setelah dilepaskan dari dosa , ikatan dan sakit penyakit pergi memberitakan di kampongnya kepada tetangga bahwa Yesus adalah Mesias yang menyembuhkan , menyelamatkan dan memulihkan Hidupnya , sehingga teman-teman , kerabat dan tetangga saudara boleh datang kepada Tuan Yesus , seperti orang yang buta sejak lahir memberitakan kepada orang-orang Farisi yaitu para pemimpin agama bahwa nama Yesuslah satu-satunya juruselamat dan penyembuh manusia , supaya seperti orang yang sakit kusta yang pada musim yang tepat memberitakan Yesus ke kota-kota.
Bagaimana caranya ? Jgn fokus, melihat dan berharap kepada saya yang menyampaikan Firman atau kepada para perwira dan prajurit yang sebentar akan mendoakan karena kita itu Cuma darah dan daging seperti Saudara tetapi saudara perlu fokus , percaya dan menerima kesembuhan dari Tuan kami , Bos , Guru , Pelatih yang juga Kakak sulung kami yaitu Raja Yesus Kristus yang sebentar akan Hadir untuk menyelamatkan , menyembuhkan dan memulihkan hidup , persoalan dan juga penyakit saudara sekalian.

Kulihat langit terbuka, Kados

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentarnya Tuhan Yesus memberkati